Hal ini didukung oleh moncler jas heren sale panel reasuransi

Posted by on Jan 18, 2014 in News | 0 comments

Peringkat Tugu Pratama Di IFS ‘AA

(Het volgende werd vrijgegeven door het ratingbureau)

JAKARTA moncler jas outlet / TAIPEI / moncler jassen outlet SINGAPORE, 20 september (Fitch) Fitch Ratings telah menegaskan peringkat Nasale moncler outlet https://www.monclerjassenoutlet.nl verzekeraar Financiële sterkte (IFS) moncler dames PT Tugu Pratama Indonesia di dengan prospek stabil.

Peringkat tersebut mencerminkan posisi moncler jassen dames Tugu 2018 moncler Pratama sebagai salah satu dari moncler uitverkoop lima perusahaan asuransi umum moncler nederland terbesar di Indonesia, dengan dukungan kuat moncler jassen dames sale dari pemegang saham mayoritas 65%, PT moncler jassen heren Pertamina (perusahaan minyak dan gas milik negara.) Peringkat ini moncler jas dames sale juga menekankan komposisi investasi yang konservatif dan kapitalisasi perusahaan yang relatif Kuat dibanding portofolio operasional. Best beoordeeld juga mempertimbangkan portofolio overnemen tugu Pertama moncler outlet sale yang berfluktuasi yang disebabkan moncler outlet oleh eksposur pada sektor usaha minyak dan energi, serta ketergantungannya pada reasuransi. Prospek Stabil mencerminkan ekspektasi Fitch bahwa tugu Pertama akan mempertahankan fundamentele keuangan yang Kuat didukung oleh Manajemen reasuransi yang baik. Hal ini didukung oleh moncler jas heren sale panel reasuransi yang solid dan fokus perusahaan pada diversifikasi bisnis ke arah yang lebih non korporasi dan non energi sektor Tugu Pratama konsisten mencetak keuntungan selama lima tahun terakhir.

Hal ini didukung oleh kapitalisasi yang kuat met rasio risicokapitaal (RBC) di atas 300% pada akhir Q212, lebih dari peraturan minimum yaitu 120%. Portofolio investasi bersifat konservatif di mana sebagian besar terdiri dari kas en surat berharga berpendapatan tetap. Investasi pada saham moncler sale yang moncler jas heren terbatas, mewakili sekitar 1% dari moncler jassen heren sale aset moncler jas dames yang diinvestasikan moncler heren pada Juli 2012. Kinerja underwriting Tugu Pratama dipengaruhi oleh pengalaman kerugian yang sulit moncler jassen diprediksi dan rasio biaya yang tinggi. Gecombineerde ratio perusahaan membaik menjadi 110.78% pada tahun 2011 dari 137.04% pada moncler jas sale 2010, didorong oleh lingkungan operasi yang baik dan harga asuransi yang meningkat. Pada tahun 2009, meer info combined ratio adalah 87,4%. Selanjutnya, ketergantungan Tugu Pratama pada reasuransi membuatnya sensitif terhadap perubahan harga reasuransi dan ketersediaan program.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>